Mobil Kecil Murah

Anda sedang mencari Mobil Kecil Murah dengan kualitas dan spesifikasi terbaik? kenapa tidak mencoba memilih Renault KWID? mobil kecil ini merupakan produk dari pabrikan mobil Eropa yaitu Renault. Mobil Eropa Murah ini harganya hanya skeitar Rp. 117 Juta saja.

Penasaran dengan spesifikasi mobil kecil murah ini tapi tidak murahan? simak baik-baik informasinya dibawah ini.

Mini SUV merupakan gambaran yang didapat jika anda melihat langsung renault KWID si mobil kecil murah ini . Ya, mobil ini bukan hatchback karena tongkrongannya gagah, ia juga bukan SUV sejati karena tak ada penggerak 4 roda. Namun sosoknya sangat maskulin.

Renault Kwid si mobil kecil murah memang didesain untuk menjadi pusat perhatian. Sosoknya terinspirasi SUV yang memiliki overhang depan dan belakang yang pendek bersama dengan ground clearance tinggi. Jangan heran meski bodinya kompak, namun Kwid sukses memancarkan kesan powerfull dan tangguh.

Mobil Kecil Murah
Mobil Kecil Murah - Renault KWID

Struktur grill dikuatkan dengan logo berlian Renault. Di sisi, side moulding tebal khas mobil SUV digunakan untuk mempertegas auranya. Lampu kabut dengan rumah yang sporti juga kian menguatkan ketangguhan Renault KWID si mobil kecil murah.

Bagian bawah bumper belakang dilengkapi dengan skid plate, salah satu aksentuasi khas SUV. Ornamen lain yang menjadi imbuhan penegas karakter adalah roof spoiler terintegrasi dan stiker checker plate di sisi bodi.

Meski mini, namun postur Renault KWID si mobil kecil murah terlihat jangkung. Hal ini lantaran DNA SUVnya teradaptasi lewat suspensi. Alhasil ground clearance setinggi 180 mm membuatnya andal untuk kondisi jalan bervariasi di tanah air.

Namun ukuran pelek terlihat sangat kecil karena hanya berukuran 13-inci dengan ban 155/80. Masih berupa pelek kaleng yang ditutup oleh wheel cap dan terlihat jumlah baut hanya 3 buah di setiap roda.

Renault Kwid RXT si mobil kecil terbaik dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin REnault KWID si mobil eropa murah tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Bagaimana, masih penasaran dengan Renault KWID si mobil kecil murah ini? segera kunjungi dealer Renault KWID terdekat di kota anda.

Salam


Comments

Popular posts from this blog

Profil Perusahaan Cleaning Service di Jakarta

Cara Mengatasi Cemas Dan Jantung Berdebar

Distributor Dan Agen ACP Seven Padang Sumatera Barat